Heitus, Game Android Terbaru Karya Anak Bangsa

Heitus, Game Android Terbaru Karya Anak Bangsa

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 13 Apr 2016 | 16:13

Mungkin sebagian dari kamu mulai bosan dan jenuh dengan game-game yang terinstal dalam smartphone milikmu. Kalau kamu mencari game yang seru, mungkin game Android terbaru bernama Heitus ini bisa kamu coba. Ini merupakan salah satu game karya anak bangsa yang sudah bisa dimainkan di perangkat sistem Android.

Game Android buatan pengembang Indonesia ini hadir dengan konsep game side-scrolling berbumbu adventure. Nantinya, kamu akan berpetualang sebagai Arga, seorang ksatria dari kerajaan Arengga. Kamu akan berpetualang sambil mengalahkan berbagai monster yang menghadang.

Tidak hanya itu, kamu akan bertualang menjelajahi hutan belantara hingga menghindari jurang di sepanjang perjalanan. Yang menarik, dalam game ini terdapat juga bumbu RPG. Kamu bahkan bisa melakukan upgrade status skill pemainmu untuk melawan para monster. Tidak hanya itu, karakter juga perlu istirahat untuk mengembalikan performanya.

Baca juga Game Disney The Jungle Book: Mowgli’s Run Dashes Hadir di iOS dan Android

Game ini akan menceritakan kisah empat kerajaan yang berhasil menyegel sekumpulan monster jahat di sebuah penjara besar yang ada di tengah – tengah hutan. Namun. Beberapa ratus tahun kemudian penjara tersebut hancur dan monsterpun kembali keluar menyerang semua masyarakat di 4 kerajaan. Maka tugasmu dalam game Android terbaru ini, kamu akan menjadi seorang pahlawan untuk mengalahkan monster-monster yang lepas tersebut.

Game Android terbaru, Heitus, tampil dengan grafis yang cukup cantik dan detail meski belum 3D. Pengembang bahkan menghadirkan karakter yang unik dengan senjata pedang. Selain itu, kamu akan melawan berbagai monster jahat mulai dari naga dan monster khas lainnya. Untungnya, kamu bisa mengendalikan karakter dengan mudah. Kamu cukup tap sekali untuk melompat dan tap dibagian musuh untuk menebas musuh.

Game Heitus diproduksi oleh sebuah game studio bernama Entherean Guardian yang bekerja sama dengan Universitas Diponegoro, Semarang. Pengembang ini merupakan studio yang berfokus pada pengembangan game serta aplikasi untuk PC hingga perangkat mobile. Selain Heitus, Entherean Guardian juga memiliki berbagai game lain yang telah dirilis di Android.

Kamu bisa mengunduh game Heitus ini secara gratis di Play Store.

 

 

Baca juga artikel
7 Game Android Terbaik untuk Tablet April Ini
Daftar Game Android Gratis, Menantang dan Seru Bulan Ini
Game Android Terbaru Januari 2016

Artikel Lainnya

Komentar