Router NETGEAR D6300

  • Band Wi-Fi :
  • Dual Band
  • Frekuensi Wi-Fi :
  • 2.4 GHz, 5 GHz
  • Kecepatan Wi-Fi :
  • 1.6 Gbps
  • Kecepatan Ethernet :

category ranking #383 kategori Router

2011
  • NETGEAR D6300

Harga Router NETGEAR D6300 Baru Termurah

Toko Online TOKO ONLINE
Tidak ada harga
Toko Fisik TOKO OFFLINE
Tidak ada harga

Harga Router NETGEAR D6300 Bekas Termurah

Toko Fisik
Tidak ada harga
Cari harga termurah lebih mudah? Cari Harga termurah lebih mudah?

harga-onlineTOKO ONLINE yang menjual Router NETGEAR D6300 di Indonesia

0 Hasil yang ditemukan untuk NETGEAR D6300 Toko Online

Toko dengan harga termurah di Kota Anda Pilih dan temukan Toko dengan harga termurah di Kota Anda tree

harga-offlineTOKO FISIK yang menjual Router NETGEAR D6300 di Indonesia

0 Hasil yang ditemukan untuk NETGEAR D6300 Toko Offline

harga-bekas Daftar Harga Router NETGEAR D6300 Second/Bekas/Refurbished

0 Hasil yang ditemukan untuk NETGEAR D6300 Second/Bekas/Refurbished


Penawaran Belum Tersedia

deskripsiDeskripsi Router NETGEAR D6300

TEKNOLOGI AC1600 DALAM BASIS ADSL

Masih berkutat disekitar jaringan ADSL, kini Netgear sepertinya punya memiliki sebuah tawaran baru bagi user. Sebuah tawaran performa istimewa untuk kebutuhan jaringan modern yang kali ini tak hanya datang dari teknologi wireless N, namun justru teknologi AC yang dikemas cantik dalam balutan warna hitam lengkap dengan mode pemasangan wall-mount. Wireless AC dalam kemasan ADSL, sepertinya penawaran yang baru pertama kalinya penulis dengar.

Bukan besutan NetGear namanya jika tak menawarkan fitur dual-function network dalam perangkat ADSLnya, untuk itulah kali ini pun D6300 juga kembali memiliki dual-port WAN yaitu RJ-11 untuk kebutuhan ADSL dan RJ-45 untuk kebutuhan jaringan fiber optik. Tak lagi tergabung dengan port LAN seperti yang pernah dikonsepkan di perangkat sebelumnya, kini D6300 justru memiliki port LAN-nya sendiri yang berjumlah 4 port. Satu lagi - kesemua port yang dimiliki oleh D6300 ini berbasis pada performa LAN Gigabyte Ethernet, jadi apapun aktivitas internet user semua bisa terimplementasikan dengan baik melalui D6300.

Berfokus pada sisi performa wireless AC-nya - kali ini D6300 datang dengan memboyong performa maksimal hingga AC1600, yang terbagi masing-masing 300 Mbps dan 1300 Mbps untuk tiap bandwidth. Tak lagi dibekali dengan sistem ekstrenal-antenna, sistem antenna dari D6300 sepertinya akan banyak dimanuver oleh teknologi Beamforming. Teknologi antenna modern dimana jangkauan sinyal yang dimiliki oleh perangkat tak hanya sekedar luas namun juga fokus langsung menuju ke perangkat, berkat penempatan fasilitas laser didalamnya yang akan langsung mendeteksi perangkat yang dituju. Alhasil sinyal tak akan kemana-mana dan performa sinyal pun lebih stabil.

Masih dilengkapi dengan fasilitas dual-port USB 2.0 untuk mendukung aplikasi sharing perangkat dan penyimpanan NAS, D6300 juga telah dibekali dengan sitem setup Advanced QoS yang untuk meningkatkan prioritas jaringan yang user miliki. Sehingga untuk aplikasi streaming dalam kualitas HD ataupun 3D-graphics sekalipun semuanya bisa berjalan dengan lancar tanpa buffering. Sistem pengaman D6300 pun juga sudah cukup lengkap dengan bekal enskripsi WPA2-PSK, Guest Network untuk mengisolir jaringan bagi tamu-tamu user, serta Parental Control untuk mengamankan situs browser user dari konten-konten yang kurang berkenan. Melengkapi itu, NetGear juga menyertakan tombol WPS untuk pengamanan global bagi jaringan D6300.

Sistem setup dari D6300 cukup modern karena tak lagi harus mengandalkan proses komputansi, cukup smartphone user dan aplikasi “NetGear Genie” maka semua pengaturan siap di tangan user. D6300 juga telah dibekali dengan tombol Wifi ON/OFF, apabila nanti user lebih membutuhkan jaringan LAN standart ataupun ingin download lebih maksimal tanpa harus ditunggu maka tombol ini bisa dimanfaatkan. Tombol ini juga akan sangat bermanfaat untuk menghemat tagihan listrik user, karena jujur saja penggunaan daya aktifitas wireless lebih tinggi dibandingkan aktivitas jaringan LAN standart.

price-history GRAFIK Harga Router NETGEAR D6300

spesifikasiSPESIFIKASI Router NETGEAR D6300

General
Design
  • Weight 654 g
  • Dimensions 205 x 255 x 77 mm
Hardware
  • Type Wireless
    Ports RJ-11, RJ-45, USB 2.0
  • LED Indicator Power, WPS, WLAN, LAN, Internet
Connectivity
Other
  • Security Web Filtering, Guest Network access-Separate and secure, Firewall : SPI, NAT, DoS attack prevention, WPS button
    Encryption WPA / WPA2-PSK
  • Feature Gigabit wired, Ultimate Range Wi-Fi, Simultaneous dual-band, Advanced QoS, DLNA, ReadyShare USB access, ReadyShare Printer, ReadyShare Cloud, Wi-Fi On / Off

user-review USER REVIEW NETGEAR D6300

Belum ada review. Jadi yang pertama untuk menulis review

user-forum Forum NETGEAR D6300

Belum ada forum. Jadi yang pertama untuk posting forum

videoVideo NETGEAR D6300

[Unboxing] Netgear D6300 AC1600 Modem/Router Unboxing
[Review] Netgear D6300 Review

related-itemPengguna yang melihat Router NETGEAR D6300 juga melihat produk Router berikut