Router Edimax BR-6288ACL

  • Band Wi-Fi :
  • Dual Band
  • Frekuensi Wi-Fi :
  • 2.4 GHz, 5 GHz
  • Kecepatan Wi-Fi :
  • 450 Mbps
  • Kecepatan Ethernet :

category ranking #110 kategori Router

2011
  • Edimax BR-6288ACL

Harga Router Edimax BR-6288ACL Baru Termurah

Toko Online TOKO ONLINE
Rp 700,000 – Rp 710,000

lihat harga online dari 2 toko

Toko Fisik TOKO OFFLINE
Tidak ada harga

Harga Router Edimax BR-6288ACL Bekas Termurah

Toko Fisik
Tidak ada harga
Cari harga termurah lebih mudah? Cari Harga termurah lebih mudah?

harga-onlineTOKO ONLINE yang menjual Router Edimax BR-6288ACL di Indonesia

2 Hasil yang ditemukan untuk Edimax BR-6288ACL Toko Online

#1
Felim Webstore

  • ePay
  • Rekber(Tokopedia)
Rp 700,000
#2
Wishes Computer

Next generation 802.11ac Wi-Fi standard 5-in-1 Router, Access Point, Range Extender, Wireless Bri…

  • ePay
  • Rekber(Tokopedia)
Rp 710,000
Toko dengan harga termurah di Kota Anda Pilih dan temukan Toko dengan harga termurah di Kota Anda tree

harga-offlineTOKO FISIK yang menjual Router Edimax BR-6288ACL di Indonesia

0 Hasil yang ditemukan untuk Edimax BR-6288ACL Toko Offline

harga-bekas Daftar Harga Router Edimax BR-6288ACL Second/Bekas/Refurbished

0 Hasil yang ditemukan untuk Edimax BR-6288ACL Second/Bekas/Refurbished


Penawaran Belum Tersedia

deskripsiDeskripsi Router Edimax BR-6288ACL

PAKET LENGKAP YANG KAYA TEKNOLOGI

Fenomena dari wireless AC memang saat ini sedang banyak disorot dan menjadi market khusus bagi para vendor. Di era tingginya kebutuhan internet saat ini, semua kalangan terutama segmen korporasi sangatlah haus akan perangkat jaringan yang stabil, kencang, dan memiliki jangkauan luas untuk setiap aktivitas kerjanya. Maka dari itu Edimax pun tak tinggal diam dalam menyikapi fenomena ini, buktinya kini salah satu seri router AC andalannya ini sudah siap ditangan dengan nama BR-6288ACL.

Meskipun berada di jalur teknologi dual-band AC, namun performa yang dimiliki oleh BR-6288ACL masih tergolong paling minimalis dibandingkan dengan seri router AC lainnya dengan 433 Mbps. Namun yang menjadi istimewa disini adalah tampilan desainnya yang futuristik, dimana kini kemasan BR-6288ACL tak lagi tampil dalam konsep mainstream. Memilih menghadirkan desain kemasan yang ramping namun tinggi dengan aksen LED hijau, desain yang sedikit mirip senter terbalik menurut penulis.Tapi justru desainnya ini lah yang membuat BR-6288ACL layak dinobatkan sebagai perangkat terbaik versi Computex 2015.

Lupakan soal desainnya, kini saatnya user mengetahui apa saja fitur dalam BR-6288ACL ini. Pertama dari sisi effisiensi, BR-6288ACL merupakan perangkat yang bisa diplikasikan hingga lima fungsi sekaligus dalam satu perangkatnya, yaitu AP, router, Range Extander, Wifi Bridge, dan WIPS. Jadi dalam satu BR-6288ACL ini saja, semua kebutuhan jaringan user akan terpenuhi. Segmen effisiensi dari BR-6288ACL bahkan kini makin dipertegas dengan kembali hadirnya Wireless Green Technology, yang kali ini tidak lagi difokuskan dari sisi performa tapi sisi jangkauan sinyalnya. Hanya saja tak sama dengan perangkat Green Technology Edimax lainnya yang langsung dapat mengoperasikan teknologi ini, BR-6288ACL justru haru user switch terlebih dahulu.

Beralih ke sisi pengamanan dan pengaturan bandwidthnya, BR-6288ACL kini sepertinya tak lagi akan mengandalkan teknologi WPS ala router standart. Mengapa demikian? Karena sejatinya tak hanya kebutuhan personal, BR-6288ACL bahkan juga cocok untuk kebutuhan wireless UKM. Untuk itulah BR-6288ACL telah dibekali dengan berbagai fitur modern, seperti Guest Mode dan pengaturan Multi-SSID. Guest Network seperti biasa difungsikan untuk menempatkan jaringan yang khusus bagi para guest-client, yang mana jaringan tersebut telah terisolasi dari semua data-data privasi user. Fasilitas lain yang juga ditawarkan untuk meningkatkan produktifitas user adalah Multiple SSID, dimana nantinya user bisa membagi kedua bandwidth yang dimiliki oleh BR-6288ACL hingga 10 kelompok user untuk membantu meningkatkan optimasi kinerja dari BR-6288ACL sesuai dengan fungsinya. Alhasil, kini tak banyak bandwidth yang terbuang percuma untuk semua ini.

Untuk sitem installer dan pengaturannya, sepertinya user akan sangat terbantu dengan kehadiran dari Edimax’s Revolutionary iQoS. Edimax’s Revolutionary iQoS. Merupakan firmware terbaru dari seri iQoS sebelumnya, karena melalui setup inilah user akan semakin mudah men-setting semua fitur-fitur yang telah penulis sebutkan tadi. User bahkan juga bisa memanfaatkan aplikasi EdiRouter untuk mengaplikasikan BR-6288ACL secara remote.

price-history GRAFIK Harga Router Edimax BR-6288ACL

spesifikasiSPESIFIKASI Router Edimax BR-6288ACL

General
Design
  • Weight -
  • Dimensions 215 x 70 x 70 mm
Hardware
  • Type Wireless
    Ports RJ-45, Micro USB Port
  • LED Indicator Power, Wireless, WAN, LNK / ACT for LAN
Connectivity
Other
  • Security MAC / IP and URL Filtering, NAT / IP Sharing, WPS Button, 3 SPI Anti DoS Firewall, DHCP Server / Client
    Encryption 64 / 128-bit WEP, WPA-PSK, WPA2-PSK
  • Feature Support router, access point, range extender, Wi-Fi bridge and WISP modes, Guest network, Up to 10 SSIDs with VLAN support, IGMP proxy and IGMP, DDNS and DHCP, Port triggering, Virtual server and DMZ, iQoS for smart bandwith management, Static routing, UPnP 1VPN pass through1, Wi-Fi schedule control1, Fault tolerance firmware upgrade

user-review USER REVIEW Edimax BR-6288ACL

Belum ada review. Jadi yang pertama untuk menulis review

user-forum Forum Edimax BR-6288ACL

Belum ada forum. Jadi yang pertama untuk posting forum

videoVideo Edimax BR-6288ACL

[Review] รีวิว Edimax BR-6288ACL
[Review] รีวิว Wireless Router Edimax BR-6288ACL โดย The RevieWER#91 ช่วงที่ 2

related-itemPengguna yang melihat Router Edimax BR-6288ACL juga melihat produk Router berikut