Daftar Review Kinerja BlackBerry Huron 8830 World Edition

BlackBerry Huron 8830 World Edition

BlackBerry Huron 8830 World Edition

Harga termurah : Rp 290,000
  • Desain

    2.50
  • Kecepatan proses

    2.50
  • Layar

    1.50
  • Portabilitas

    2.50
  • Kamera

    2.00

USER REVIEW BlackBerry Huron 8830 World Edition

  • BlackBerry Huron 8830 World Edition

    BlackBerry Huron 8830 World Edition

    DhionMVH
    DhionMVH
    Novice level 1

    Kamera dan wi-fi pun tak ada  

    Saya dulu beli Blackberry 8830 ini karena kepalang kepengen punya blackberry. Tapi terus nyesel dan ganti. Haha. Gimana ngga? Bahkan kamera pun tak punya. Ngga ada wi-fi. Resolusi warna layarnya jelek, masih kayak hp berwarna pertama. Tapi jalannya nih hp bagus juga sih, jarang lag, asal ga kebanyakan memori lho.… Baca Selanjutnya
    BlackBerry Huron 8830 World Edition

    BlackBerry Huron 8830 World Edition

    alvinwj0
    alvinwj0
    Novice level 1

    CDMA gak support, camera gak ada  

    Model yang warna putih aku suka banget, kesannya kayak futuristik gitu. Apalagi bisa dibuat CDMA, paket internetnya kan lebih hemat. Tapi ternyata pas dipake disini, gak ada satupun kartu CDMA yang bisa support, jadi harus pake GSM. Parahnya lagi, gak ada camera. Hari gini, smartphone tanpa kamera. RIM mikir apa,… Baca Selanjutnya