Headphone Beats Studio 2.0

  • Tipe Headphone :
  • Over The Ear
  • Impedansi :
  • 32 Ω
  • Plug Type :
  • 3.5 mm
  • Sensitivity :
  • 115 dB

Harga Headphone Beats Studio 2.0 Baru Termurah

Toko Online TOKO ONLINE
Rp 830,000 – Rp 4,500,000

lihat harga online dari 3 toko

Toko Fisik TOKO OFFLINE
Tidak ada harga

Harga Headphone Beats Studio 2.0 Bekas Termurah

Toko Fisik
Tidak ada harga
Cari harga termurah lebih mudah? Cari Harga termurah lebih mudah?

harga-onlineTOKO ONLINE yang menjual Headphone Beats Studio 2.0 di Indonesia

3 Hasil yang ditemukan untuk Beats Studio 2.0 Toko Online

Toko dengan harga termurah di Kota Anda Pilih dan temukan Toko dengan harga termurah di Kota Anda tree

harga-offlineTOKO FISIK yang menjual Headphone Beats Studio 2.0 di Indonesia

0 Hasil yang ditemukan untuk Beats Studio 2.0 Toko Offline

harga-bekas Daftar Harga Headphone Beats Studio 2.0 Second/Bekas/Refurbished

0 Hasil yang ditemukan untuk Beats Studio 2.0 Second/Bekas/Refurbished


Penawaran Belum Tersedia

deskripsiDeskripsi Headphone Beats Studio 2.0

Beats Studio 2.0

Mendengarkan musik merupakan sebuah aktivitas hiburan yang paling mujarab untuk merubah mood orang, baik dari perasaan sedih ke perasaan bahagia, ataupun sebaliknya. Namun kadang pesan yang disampaikan kadang tidak sama antara yang di inginkan sang pencipta lagu dengan pendengarnya. Kendala ini mungkin saja terjadi disebabkan karena kualitas audio yang perangkat anda berikan tidak begitu baik. Beda ketika anda mendengarkannya dengan perangkat audio yang pas, dimana setiap irama dan lirik lagu dapat tersampaikan hingga ke jantung dan hati pendengarnya.

Seperti saat anda menggunakan sebuah headphone yang berasal dari perusahaan Beats yang memiliki nama Beats Studio 2.0. Secara fisik headphone ini terlihat sangat gagah dengan desainnya yang khas. Pada bagian driver terdapat logo Beast yang juga memberikan kemewahan yang membuat orang tau akan kehebatan luar biasa yang ada di dalamnya. Selain pada desain, Beats Studio 2.0 juga tak mengenyampingkan kenyamanan penggunanya di luar kualitas suara yang disuguhkan. Menggunakan material yang ringan bahkan dengan pemangkasan 13 persen dari berat sesungguhnya membuat perangkat ini sangat nyaman digunakan di kepala anda dengan bobotnya yang hanya 0.26 kilogram. Sementara itu pada bagian band dan driver headphone yang memiliki ukuran dimensi 1 x 1 x 8 inch ini dilengkapi dengan bantalan super empuk yang akan memberikan kenyamanan saat anda menggunakan alat ini bahkan untuk waktu yang lama sekalipun. Bahkan mengingat Beats menggunakan material yang tidak sembarangan, anda tentunya tak akan merasakan panas atau bahkan iritasi pada daun telinga anda.

Untuk masalah kualitas suara yang dihasilkan anda tentunya sudah tak akan ragu lagi dengan perangkat headphone yang satu ini. Merek terkenal Beats ini merupakan perusahaan yang dikembangkan perusahaan ternama asal California Apple dengan seorang ahli musik bernama Dr. Dre. Dre mendesain headphone ini untuk memberikan kesan nan gaya dan mewah serta memberikan suguhan kualitas suara yang maksimal. Dilihat dari jenis drivernya headphone ini masuk ke dalam kategori headphone jenis Over The Ear yang akan menutup lubang telinga anda dengan bantalan busa yang empuk. Dengan bentuk driverny ini headphone pun akan bekerja dengan sangat baik bahkan mampu meredam kebisingan atau kebocoran suara yang berasal dari luar. Anda akan mendapatkan kualitas suara yang sangat jernih dengan hentakan bass powerful yang akan memacu jantung anda untuk bergerak seirama dengan alunan musik. Untuk teknologi yang digunakan Beats memang tak pernah membuat penggemarnya kecewa, dengan impedance 32 Ω dan sensitivity 11 dB akan membuat musik terdengar dengan alunan suara yang rinci dan pesan begitu sampai pada hati pendengarnya.

Pada bagian kabel, hadphone yang dirancang super detail ini menggunakan kabel dengan panjang 1.3 meter dengan ujung kabel yang memiliki ukuran port 3.5 mm yang mana ukuran ini menjadi ukuran yang lazim digunakan saat ini. Dengan ukuran jack 3.5 anda tentunya bisa menghubungkan headphone ini pada mp3 player, ponsel, tablet, komputer, laptop ataupun alat elektronik lainnya yang memiliki port jack 3.5. Pada bagian kabel anda juga akan menemukan sebuah microphone yang akan berfungsi untuk anda melakukan panggilan suara, atau untuk menggunakan aplikasi yang membutuhkan komunikasi seperti skype. Jarak antara microphone dan driver 10 cm membuat tangkapan suara yang sangat baik, tidak terlalu dekat ataupun terlalu jauh.

Sebagai mana disebutkan Headphone ini merupakan hanphone yang didesain dengan penuh kesempurnaan di setiap sisinya. Agar terlihat lebih gaya headphone ini menggunakan sekerup baut yang kecil dan tidak terlihat namun tetap memberi jaminan akan kehandalan perangkat ini. Selain itu untuk meminimalisir kerusakan headphone, Beats Studio 2.0 juga memiliki desain driver yang dapat anda lipat kebagian dalam. Dengan bentuknya ini tentu saja anda akan mendapatkan ukuran headphone yang lebih ringkas dan tak makan tempat. Agar musik tetap hidup headphone ini juga dilengkapi dengan batrai yang dapat bertahan hingga 20 jam yang dapat anda isi ulang. Anda juga takperlu khawatir kecolongan batrai habis karena pada salasatu bagian driver dilengkapi LED indikator yang akan memberitahu jumlah daya batrai yang tersedia.

price-history GRAFIK Harga Headphone Beats Studio 2.0

spesifikasiSPESIFIKASI Headphone Beats Studio 2.0

Basic Info
Hardware
Audio
Connectivity
  • Plug Type 3.5 mm
  • Cable Length 1.3 m

user-review USER REVIEW Beats Studio 2.0

Belum ada review. Jadi yang pertama untuk menulis review

user-forum Forum Beats Studio 2.0

Belum ada forum. Jadi yang pertama untuk posting forum

videoVideo Beats Studio 2.0

[Unboxing] Beats Studio 2.0 Unboxing & Review
[Review] New Beats Studio 2.0 Over-Ear (2013) Headphone Review

related-itemPengguna yang melihat Headphone Beats Studio 2.0 juga melihat produk Headphone berikut