HP Asus Zenfone Go 5.0 ZB500KL

  • OS :
  • Android 6.0 Marshmallow
  • RAM :
  • 2 GB
  • Resolusi Kamera :
  • 13 MP
  • Ukuran Layar :
  • 5 inch

category ranking #12 kategori HP

2016
  • Asus Zenfone Go 5.0 ZB500KL

Harga Bekas HP Asus Zenfone Go 5.0 ZB500KL Termurah

Toko Fisik
Tidak ada harga
Cari harga termurah lebih mudah? Cari Harga termurah lebih mudah?

harga-onlineTOKO ONLINE yang menjual HP Asus Zenfone Go 5.0 ZB500KL di Indonesia

65 Hasil yang ditemukan untuk Asus Zenfone Go 5.0 ZB500KL Toko Online

NEO COM SHOP (Tokopedia)

Rp 1,325,000
infinite8 online store (Tokopedia)

Rp 1,325,000
#3
blibli.com

Asus Zenfone Go ZB500KL Smartphone - Putih [16 GB/2 GB], hadir menggunakan layar 5 Inch dengan te…

  • Transfer
  • Kartu Kredit
  • ePay
Rp 1,328,000
Gratis pengiriman
Lihat 30 harga lainnya
#4
SOFTCOM (Tokopedia)

  • ePay
  • Rekber(Tokopedia)
Rp 1,330,000
7EVENSHOP (Tokopedia-os)

Rp 1,330,000
JS eStore (Tokopedia-os)

Rp 1,341,000
#7
Lazada

  • Transfer
  • Kartu Kredit
  • ePay
  • COD
Rp 1,347,000
Gratis pengiriman
Lihat 124 harga lainnya
anugrah telco (Tokopedia)

Rp 1,349,000
Sentral Gadget (Tokopedia)

Rp 1,349,000
#10
Xcellsis (Tokopedia)

  • ePay
  • Rekber(Tokopedia)
Rp 1,350,000
Toko dengan harga termurah di Kota Anda Pilih dan temukan Toko dengan harga termurah di Kota Anda tree

harga-offlineTOKO FISIK yang menjual HP Asus Zenfone Go 5.0 ZB500KL di Indonesia

6 Hasil yang ditemukan untuk Asus Zenfone Go 5.0 ZB500KL Toko Offline

RATING 4.55
Jakarta Pusat
Patrick Phone

harga bisa nego

Rp 1,375,000
RATING 0.00
Jakarta Timur
JC phone

RATING 0.00
ACS (ARIES CELLULAR SHOP)

Promo cashback 100K & Kupon undian Telkomsel Vaganza, berhadiah Hp Samsung hingga Mobil Honda Brio

Rp 1,459,000
RATING 5.00
Jakarta Pusat
Zona 88 Cellular

harga bisa nego

Rp 1,480,000
RATING 0.00
Jakarta Selatan
Ultracomm Poins

Rp 1,500,000
RATING 0.00
Jakarta Pusat
Evi Chandra 1

Harga dapat berubah sewaktu waktu

Rp 1,700,000

harga-bekas Daftar Harga HP Asus Zenfone Go 5.0 ZB500KL Second/Bekas/Refurbished

0 Hasil yang ditemukan untuk Asus Zenfone Go 5.0 ZB500KL Second/Bekas/Refurbished


Penawaran Belum Tersedia

price-history GRAFIK Harga HP Asus Zenfone Go 5.0 ZB500KL

spesifikasiSPESIFIKASI HP Asus Zenfone Go 5.0 ZB500KL

Basic Info
Network
  • 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
    3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  • 4G Network LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 6(900), 7(2600)
    Jaringan 4G
Design
  • Material -
    Dimensi 143.7 x 71.5 x 3.5 mm
  • Berat 140 g
    Tipe SIM Card -
Screen
  • Ukuran Layar 5 inch
    Technology IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Touch Screen
    Screen Resolution 1280 x 720 Pixel
Software
Hardware
  • Chipset Snapdragon 410
    GPU Adreno 306
    Typing Touchscreen
  • Kecepatan CPU 1.0 GHz
    Jumlah Core Quad Core
    SIM Slots 2 slot(s)
Memory
  • RAM 2 GB
    Tipe Memori Eksternal microSD
  • Kapasitas Memori Eksternal Up to 128GB
    Memori Internal 16 GB
Camera
  • Resolusi Kamera 13 MP
    Flash
  • Video -
    Kamera Depan 5 MP
Connectivity
  • Wi-Fi Wi-Fi 802.11 b / g / n, Wi-Fi Direct, hotspot
    Bluetooth v4.0, A2DP
    GPS Yes, with A-GPS
    NFC
  • USB MicroUSB v2.0
    Infrared
    Mobile Hotspot Tethering
Battery
  • Baterai 2600 mAh
    Waktu Bicara -
  • Waktu Siaga -
Other Features
  • Waterproof
  • Sensor -

artikelArtikel HP Asus Zenfone Go 5.0 ZB500KL

user-review USER REVIEW HP Asus Zenfone Go 5.0 ZB500KL

  • Asus Zenfone Go 5.0 ZB500KL

    Asus Zenfone Go 5.0 ZB500KL

    Nurul Mutiara Risqi A
    Nurul Mutiara Risqi A
    Novice level 1

    Makin Produktif dan Kekinian dengan Asus Zenfone Go 5.0 ZB500KL  

    Siapa sih yang enggak kenal dengan Smartphone? rata-rata orang kayaknya udah punya deh. Ya mungkin emang gak semuanya. Namun di zaman sekarang ini, smartphone emang dibutuhkan banget untuk menunjang aktivitas yang cukup padat. Bagiku, smartphone itu udah kayak teman bermain dan bekerja,  ia kugunakan untuk melakukan aktivitas di kampus maupun di luar kampus. Saat… Baca Selanjutnya
    Asus Zenfone Go 5.0 ZB500KL

    Asus Zenfone Go 5.0 ZB500KL

    Muhamad Aziz Rahmatullah
    Muhamad Aziz Rahmatullah
    Novice level 1

    SMARTPHONE MURAH CUMA 1 JUTAAN, UDAH 4G KAMERA 13 MP. COCOK BANGET BUAT YANG KANTONG NYA KERING, TAPI KUALITAS GAK MURAHAN  

    ASUS ZENFONE GO ZB500KL dulu sempet nyari smartphone yang murah dengan dasar harus punya kamera bagus, 4g dan murah 1 jutaan (maklum buat posting pamer" ig :D) akhirnya pilihannya jatuh hati sama zenfone go ZB500KL dengan harga 1.300an. buat spesifikasinya temen" pasti sudah pinter buat kepo di google. tapi emang buat smartphone ini… Baca Selanjutnya
    Asus Zenfone Go 5.0 ZB500KL

    Asus Zenfone Go 5.0 ZB500KL

    Muhamad Jenal
    Muhamad Jenal
    Novice level 1

    ASUS Zenfone Go ZB500KL  

    dunia elektronik selalu miliki peningkatan dan persaingan antar merek, perusahan eletronik selalu mengeluarkan produk produk terbaik nya terutama dunia smartphone, mengenal nama smartphone mungkin kita tidak asing lagi dengan perusahaan raksasa ini yaitu ASUS yang selalu mengeluarkan produk terbaiknya, salah satunya adalah asus bertype Zenfone, saya selalu memberi dua jempol… Baca Selanjutnya

user-forum Forum HP Asus Zenfone Go 5.0 ZB500KL

Belum ada forum. Jadi yang pertama untuk posting forum

videoVideo HP Asus Zenfone Go 5.0 ZB500KL

[Review] Unboxing Asus Zenfone GO ZB500KL Indonesia - Penantang J2 Prime?
[Review] ASUS ZENFONE GO (ZB500KL) - déballage par TFP

related-itemPengguna yang melihat HP Asus Zenfone Go 5.0 ZB500KL juga melihat produk HP berikut

Summary Harga HP Asus Zenfone Go 5.0 ZB500KL di Seluruh Indonesia

Produk Asus Zenfone Go 5.0 ZB500KL
Harga Termurah Online Rp 1,325,000 (dari 65 toko)
Harga Termurah Offline Rp 1,375,000 (dari 6 toko)
Rating 4.27/5 (3 review)
Spesifikasi OS: Android 6.0 Marshmallow,  RAM: 2 GB,  Resolusi Kamera: 13 MP,  Ukuran Layar: 5 inch