Headphone AKG Y40

  • Tipe Headphone :
  • Over The Ear
  • Impedansi :
  • 32 Ω
  • Plug Type :
  • 3.5 mm
  • Sensitivity :
  • 120 dB

Harga Headphone AKG Y40 Baru Termurah

Toko Online TOKO ONLINE
Rp 1,618,000

lihat harga online dari 1 toko

Toko Fisik TOKO OFFLINE
Tidak ada harga

Harga Headphone AKG Y40 Bekas Termurah

Toko Fisik
Tidak ada harga
Cari harga termurah lebih mudah? Cari Harga termurah lebih mudah?

harga-onlineTOKO ONLINE yang menjual Headphone AKG Y40 di Indonesia

1 Hasil yang ditemukan untuk AKG Y40 Toko Online

Toko dengan harga termurah di Kota Anda Pilih dan temukan Toko dengan harga termurah di Kota Anda tree

harga-offlineTOKO FISIK yang menjual Headphone AKG Y40 di Indonesia

0 Hasil yang ditemukan untuk AKG Y40 Toko Offline

harga-bekas Daftar Harga Headphone AKG Y40 Second/Bekas/Refurbished

0 Hasil yang ditemukan untuk AKG Y40 Second/Bekas/Refurbished


Penawaran Belum Tersedia

deskripsiDeskripsi Headphone AKG Y40

KONSTRUKSI EARCUP MODEL BARU INI TAK MEMBERIKAN KESAN POSITIF

Tak melulu selalu berurusan dengan smartphone, notebook, desktop saja, sepertinya untuk era modern kali ini jika headphone tak ikut ambil bagian didalamnya serasa ada yang kurang. Apalagi jika melihat fenomena belakangan ini, dimana nyaris semua perangkat komputansi ataupun smartphone sengaja dibekali dengan kemampuan audio yang mupuni. Bukankah sangat disayangkan, jika keunggulan tersebut berakhir sia-sia tanpa media yang menunjang sekelas AKG Y40?

Konstruksi Earcup Tidak Memuaskan

Tampil sedikit berbeda dengan headphone kebanyakan yang selalu menerapkan konsep over-the-ear, harga AKG Y40 yang sudah menginjak nominal diatas 1,5 jutaan ini justru muncul dengan konsep on-the-ear melalui ear-cup bulatnya. Dikemas dalam 3 pilihan warna yang cukup kasual untuk penggunaan sehar-hari, AKG Y40 jika diperhatikan lebih detail di bagian earcup seperti memiliki konstruksi yang berbeda dari biasanya. Dimana jika selama ini penempatan speaker cenderung diletakkan lebih dalam dengan posisi earpad menonjol, maka pada AKG Y40 murah ini justru antara posisi earpad dan speaker benar-benar seimbang. Alhasil, speaker dari harga AKG Y40 yang dibandrol 1,6 jutaan ini jadi begitu dekat dengan lubang telinga. Lantas apakah kontruksi ini untuk mendukung kenyamanan user? Untuk yang satu ini, jujur saja penulis meragukannya.

Headband Ringannya Jadi Tak Terasa Istimewa

Jika memang penulis merasa kurang nyaman dengan desain earpad-nya yang memang terasa kurang nyaman untuk penggunaan dalam jangka waktu lama, maka tidak demikian yang akan penulis rasakan saat merasakan foldable-headband dari AKG Y40 murah ini. Pilihan pad yang empuk dan ringan, dengan teknologi 3D-Axis yang sengaja diterapkan untuk menjaga kenyamanan pergerakan pad terasa leluasa jelas menjadi nilai lebih dari harga AKG Y40 yang dibandrol cukup tinggi ini. Hanya saja berhubung kedua komponen ini berada dalam satu kemasan dan earcup memegang peranan penting karena rata-rata telinga lebih sensitif dibandingkan kepala, maka jika konstruksi earcup kurang mendukung hasilnya akan sama saja. Baiklah untuk urusan konstruksi – harga AKG Y40 yang tinggi ini memang sedikit payah, namun untuk bagian performa tampaknya AKG Y40 ini cukup bikin penasaran dengan tingkat sensitivitasnya yang telah mencapai target 120 dB.

Untungnya Performa Masih Menjanjikan

Hadir performa bass yang cukup mantap yang berasal dari driver neodymium 40 mm unggulannya selama ini, AKG Y40 dilihat dari tampilannya tampaknya tak hanya mendukung untuk aktivitas bermusik saja meski memang alternatif kabel masih menjadi konektor. Bahkan bagi user yang terbiasa menggunakan sarana smartphone sebagai media playernya, kenyaman serupa juga masih bisa user rasakan saat menggunakan AKG Y40 murah yang telah memiliki fasilitas microphone yang telah terintegrasi didalam kabel konektornya ini. Alhasil kini saat ponsel user berada di dalam tas dan ada panggilan masuk, user tak perlu lagi bingung untuk buru-buru mengambilnya Akhir kata, untuk urusan kualitas audionya harga AKG Y40 ini benar-benar membuktikan identitasnya.

price-history GRAFIK Harga Headphone AKG Y40

spesifikasiSPESIFIKASI Headphone AKG Y40

Basic Info
Hardware
  • Driver Size 40 mm
  • Color Black, Blue, Yellow
    Connection Type -
Audio
Connectivity
  • Plug Type 3.5 mm
  • Cable Length 1.2 m

user-review USER REVIEW AKG Y40

Belum ada review. Jadi yang pertama untuk menulis review

user-forum Forum AKG Y40

Belum ada forum. Jadi yang pertama untuk posting forum

related-itemPengguna yang melihat Headphone AKG Y40 juga melihat produk Headphone berikut